Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iwan Bule Ketum PSSI: Sepakbola Indonesia Akan Bangkit

  • Oleh Inilah.com
  • 02 November 2019 - 17:42 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Presiden FIFA Gianni Infantino mengucapkan selamat kepada Ketua Umum PSSI terpilih M. Iriawan atau Iwan Bule setelah mendapat dukungan 82 suara dalam kongres yang digelar di Jakarta, Sabtu 2 November 2019.

"Presiden FIFA mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Anda, sepakbola Indonesia akan bangkit. Saya sudah jumpa dengan Presiden Jokowi di Bangkok," kata Presiden FIFA lewat sambungan telepon seperti diungkapkan Iwan Bule.

Dalam percakapan tersebut, Iwan Bule berharap Presiden FIFA dapat mengunjungi Indonesia.

"Saya akan melihat agenda FIFA dahulu untuk kunjungan ke Indonesia," kata Presiden FIFA, sebagaimana diungkapkan Iwan Bule.

Mochamad Iriawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Sangri La, Jakarta, Sabtu 2 November 2019.

Informasi terpilihnya Iriawan disampaikan melalui akun twitter resmi PSSI. "Mochamad Iriawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 setelah mendapatkan 82 suara dari 85 voters yang mengikuti proses pemilihan pada acara Kongres Luar Biasa Pemilihan 2019 di Jakarta," demikian pengumuman tersebut. (INILAH.COM)

Berita Terbaru