Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supriadi Terpilih Jadi Ketua D0D LMDD-KT Kotawarigin Timur 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 November 2019 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Supriadi terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Musyawarah Masyarakat Dayak Kalimantan Tengah (LMDD-KT) Kotawaringin Timur (Kotim) priode 2019-2024. 

Supriadi terpilih setelah Musyawarah Daerah IV, yang dilaksanakan di Gedung Wanita, Sampit yang dilaksanakan sejak Jumat, 1 November 2019 malam hingga Sabtu, 2 November 2019 sore. 

"Alhamdulillah saya dipercaya oleh kawan-kawan untuk menjadi Ketua LMDD-KT Kotim, dan saya akan berupaya untuk membawa lembaga ini maju dan memperjuangkan nasib masyarakat," ujar Supriadi, Sabtu, 2 November 2019. 

Supriadi menggantikan Ketua LMDD-KT sebelumnya yakni Burhanudin. Dirinya terpilih melalui rapat pleno.

Dari 17 pemegang hak suara yang mengusulkan nama, Supriadi mendapatkan 12 suara dan menjadi satu-satunya yang memenuhi syarat sebagai calon. 

Dari 12 usulan nama yang diraih Supriadi tersebut, membuat namanya terpilih secara aklamasi. Sehingga dirinya resmi menjabat LMDD-KT priode 2019-2024. 

Sementara, saat ini tim formatur sedang menyusun kepengurusan yang diketuai oleh Supriadi tersebut. Bahkan dirinya sudah memilih 2 nama, yakni sebagai sekretaris Waren, dan bendaharanya Absen Tue. 

"Mudah-mudahan amanah yang saya emban ini bukan menjadi beban bagi saya. Namun sebagai semangat untuk menghidupkan dan memajukan LMDD-KT," terangnya. 

Dia berharap agar mendapatkan dukungan semua pihak, sehingga LMDD-KT bisa terus maju kedepannya. Dan menjadi salah satu yang terus memperjuangkan dan membantu masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru