Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Kasdam Siliwangi Terguling, Penabrak Tewas

  • Oleh Inilah.com
  • 02 November 2019 - 17:52 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Mobil dinas Kasdam III Siliwangi Brigjen Dwi Jati Utomo, terguling di tol Cipularang kilometer 90. Insiden tersebut terjadi pada Jumat 1 November 2019 malam.

Beruntung Dwi tidak mengalami luka serius. "Iya benar, tapi nggak apa-apa. Kondisinya nggak apa-apa Pak Kasdam," kata Kapendam Siliwangi Kolonel FX Sri Wellyanto, Sabtu 2 November 2019.

Welly menuturkan, insiden tersebut terjadi ketika Kasdam hendak pulang ke Bandung dari arah Jakarta.

Namun tiba di kilometer 90, tiba-tiba muncul sebuah travel dari arah Bandung menuju Jakarta yang masuk ke jalur berlawanan.

"Itu mobil travel dari arah Bandung. Sepertinya ngantuk sopirnya. Jadi dia melewati pembatas jalan. Bablas, lewat ke situ jadi ke arah yang berlawanan dan menghantam mobil Kasdam," tuturnya.

Kejadian itu menyebabkan mobil Kasdam terbalik. Usai kejadian itu, Welly mengatakan Kasdam beserta istri yang ada di mobil itu dibawa ke Rumah Sakit Dustira.

"Mobil tuh kan terguling informasinya mobil Kasdam mungkin karena shock lah ibu ya akhirnya tadi malem dibawa ke Dustira," ujar Welly.

Menurut informasi yang dihimpun, sopir travel pun diduga tewas akibat insiden tersebut. "Informasinya iya (ada yang meninggal)," tandasnya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru