Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wolves Tahan Imbang Arsenal 1-1 di Emirates Stadium

  • Oleh ANTARA
  • 03 November 2019 - 06:50 WIB

Penyerang Arsenal Aubameyang (kanan) sedang mengontrol bola dan dibayang-bayangi oleh pemain Wolver Matt Doherty dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris pada 2 November 2019.(Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal dipaksa untuk menerima satu poin ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers. Keunggulan The Gunners di babak pertama sirna akibat gol Raul Jimenez.

Pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (02/11) berjalan sengit dan terbuka sepanjang 90 menit.

Arsenal total melepaskan 10 percobaan dengan empat mengarah ke gawang. Sedangkan Wolves tercatat membuat 25 tembakan dengan delapan tepat sasaran.

Pada awal laga tim tamu mampu memegang kendali pertandingan dengan Arsenal dipaksa bermain bertahan. Tuan rumah mulai bisa lepas dari tekanan Wolves setelah laga memasuki menit ke-15.

Pada menit ke-18, Pierre-Emerick Aubameyang membuka peluang untuk Arsenal. Ia melepas tendangan voli usai menerima umpan silang dari lini tengah. Namun usahanya ini masih mengarah tepat ke kiper Rui Patricio.

Setelah itu, Arsenal mulai mampu menguasai laga. Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-21.

Gol ini bermula dari pergerakan Matteo Guendouzi dari sisi kanan sebelum ia memberikan umpan yang mampu dikontrol Alexandre Lacazette di kotak penalti.

Penyerang asal Prancis ini lalu menyodorkan bola ke Aubameyang. Ia langsung melepas sepakan mendatar yang tak mampu diraih Patrico dan skor berubah menjadi 1-0 untuk Arsenal.

Wolves yang sedang tertinggal merespon di menit ke-40. Upaya Doherty di kotak penalti The Gunner masih mampu ditepis oleh Bernd Leno.

Skor 1-0 untuk Arsenal bertahan hingga turun minum.

Berita Terbaru