Sopir Meninggal Saat Antre Menunggu Pesanan Makanan di Warung

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 November 2019 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang sopir truk meninggal dunia saat menunggu makanan yang dipesannya di warung nasi di perempatan Jalan Kapten Mulyono - Pelita Barat, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu malam, 2 November 2019.

Sopir truk CPO KH 8178 LN tersebut bernama Sukadi (51), yang merupakan kelahiran Plaihari, Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Korban ditemukan meninggal saat sedang mesan makan di warung tersebut," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono, Minggu, 3 November 2019. 

Dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, korban meninggal saat sedang menunggu nasi goreng yang dipesannya. Saat itu langsung terjatuh, dan sudah tidak sadarkan diri. Pemilik warung yang kebingungan menghubungi aparat kepolisian.

Setelah sejumlah polisi datang, mereka langsung membawa ke rumah sakit. Dan korban sudah dinyatakan tewas oleh dokter. Saat ini jenazah korban berada di ruang kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit.

"Jenazah korban masih berada di kamar jenazah, dan masih menunggu informasi dari keluarga apakah dilakukan autopsi atau visum. Karena harus menunggu persetujuan keluarga lebih dulu," terang Budi.

Pihaknya sendiri belum mengetahui penyebab asti kematian korban. Karena harus dilakukan autopsi lebih dulu. Sedangkan saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan keluarga. Karena keluarga yang berwenang mengambil keputusan tersebut.

Meskipun begitu, tidak ditemukan adanya luka-luka atau bekas pukulan benda tumpul di sekujur korban. Dan kemungkinan besar korban meninggal bukan akibat dianiaya ataupun kekerasan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru