Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Real Madrid Kembali Terpeleset Usai Ditahan Imbang Betis di Kandang

  • Oleh ANTARA
  • 03 November 2019 - 08:40 WIB

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid kembali terpeleset usai ditahan imbang Real Betis tanpa gol di Santiago Bernabeu pada Minggu dini hari WIB dan gagal merebut puncak klasemen dari Barcelona yang pada pertandingan sebelumnya menyerah 1-3 dari Levante.

Raihan satu poin itu membuat El Real tetap berada di posisi kedua dengan raihan 22 poin atau sama seperti Barcelona namun kalah produktifitas gol. Sementara Real Betis naik dua peringkat ke posisi 14 dengan 13 poin, demikian catatan resmi Liga Spanyol.

Secara statistik, Real Madrid menguasai jalannya pertandingan. 63 persen penguasaan bola diraih Eden Hazard dan kawan-kawan. Mereka juga mampu melepaskan 22 kali tendangan percobaan dan tujuh di antaranya berhasil menemui sasaran.


Hazard sempat membuat publik tuan rumah bersorak pada menit ke-8 lewat sepakan keras di dalam kotak penalti, namun VAR memperlihatkan gelandang asal Belgia itu terjebak offside lebih dulu. Meski Madrid menguasai jalannya pertandingan namun tak ada peluang yang mampu membahayakan kubu tim tamu di babak pertama.

Begitu pula pada babak kedua, jalannya laga minim kreasi dari Real Madrid. Mereka seolah kesulitan untuk bisa menembus final third Betis yang saat ini terperosok di papan bawah klasemen.

Peluang baru datang di menit ke-64, Ferland Mendy mendapat peluang mencetak gol usai menerima umpan dari Toni Kroos. Mendy yang hanya tinggal berhadapan dengan kiper tidak bisa menendang bola dengan sempurna hingga akhirnya melebar.

Beberapa menit jelang laga bubaran, Vinicius kembali mendapat kesempatan memecah kebuntuan namun sepakannya masih bisa diblok Joel Robles. Bola muntahnya juga bisa diblok pertahanan Betis. Skor kacamata pun bertahan sampai bubaran.

Berikut susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Eden Hazard, Karim Benzema (Luka Jovic), Rodrygo (Vinicius Junior).

Real Betis (3-4-2-1): Joel Robles; Zouhair Feddal, Sidnei, Aissa Mandi; Emerson, Andres Guardado, Marc Bartra, Alex Moreno (Baragan); Nabil Fekir (Gutierrez), Sergio Canales; Loren Moron (Iglesias). (ANTARA)

Berita Terbaru