Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga Nusantara Futsal di Katingan Resmi Digelar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 November 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Liga Nusantara Futsal di Kabupaten Katingan resmi digelar di Lapangan Futsal Yatie Phone Kasongan, Minggu siang ini, 3 November 2019.

Ada 12 tim yang ikut meramaikan liga nusantara futsal yang digagas oleh Asosiasi Futsal Katingan bekerjasama dengan Yati Phone itu.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Katingan, Suparto membuka liga nusantara futsal Katingan 2019 ini.

12 tim yang meramaikan liga nusantara futsal Kabupaten Katingan itu, yakni, KJ Team, Yati Phone FC, Brother FC, dan BLAK FC.

Kemudian UMP B, UMP A, Smansa Taspa, dan Pemdes Hampalit. Selanjutnya ada Reborn, Bisma, BFIA, dan Lewu Puluh.

Ketua panitia liga nusantara futsal Kabupaten Katingan, Rudi menuturkan, gelaran liga nusantara futsal ini diagendakan setiap sepekan sekali yakni pada hari Minggu, dan diperkirakan akan selesai dalam dua bulan akan datang.

"Tujuan diadakannya liga nusantara futsal ini dalam rangka pembinaan atlet futsal di Kabupaten Katingan," sebut Rudi.

Selain itu juga sebagai ajang persiapan menghadapi gelaran liga nusantara futsal tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada tahun 2020 nanti.

"Untuk pesertanya terdiri dari 12 tim, rinciannya 10 tim lokal Kabupaten Katingan, dan 2 tim lainnya undangan," kata Rudi.

Liga nusantara futsal Katingan tahun 2019 ini menggunakan sistem kompetisi penuh dengan semua tim yang ada akan saling berhadapan. Sedangkan juara akan ditentukan dengan perolehan nilai paling tinggi.

Berita Terbaru