HUT ke-55 Partai Golkar di Kobar Berlangsung Sederhana dan Penuh Makna

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 November 2019 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berlangsung sederhana dan penuh makna kekeluargaan.

Hal itu di katakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat H. Wisman, adapun rangkaian HUT ke-55 tahun ini diawali turnamen bola voli, anjangsana ke sesepuh Partai Golkar, ziarah ke makam pahlawan dan memberikan santunan pada anak yatim.

"Rangkaian kegiatan HUT ke 55 ini kita laksanakan dengan sederhana namun penuh makna kebersamaan dan kekeluargaan, besarnya partai kita ini karena kepercayaan masyarakat, maka di moment ini pun kita lebih banyak melakukan kegiatan untuk masyarakat," Ujar H. Wisman, usai ziarah makam Pahlawan Indra Pura Pangkalan Bun, Minggu, 3 November 2019.

Dalam kegiatan Ziarah Makam Pahlawan Indra Pura dan memberikan santunan pada anak yatim diikuti oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah H Ruslan beserta istri yang juga Kader Golkar Hj Nurhidayah yang saat ini menjabat sebagi Bupati Kobar, serta kader Golkar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali.

Sementara itu H. Arif Asrofi selalu ketua Panitia Penyelenggara menjabarkan kegiatan HUT ke 55 tahun 2019 ini yakni pada Sabtu, 2 November 2019, berlangsung kegiatan anjangsana ke para pini sepuh Partai Golkar di Kecamatan Arut Selatan, Kumai, Pangkalan Lada dan Kecamatan Kotawaringin Lama.

"Besarnya partai ini di Kobar tentunnya berkat perjuangan para pini sepuh yang telah banyak berbuat untuk Partai Golkar, sehingga saat ini Golkar menjadi partai, untuk itu menjadi agenda rutin setiap HUT Partai Golkar kami selalu Anjangsana kepada Pini Sepuh," ungkap Arif Asrofi.

Kemudian pada Minggu, 3 November 2019, dilanjutkan ziarah makam Pahlawan Indra Pura Pangkalan Bun, kemudian dilanjutkan memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan Al Hidayah.

"Malam nanti, puncak HUT ke 55 akan diadakan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng yang dibarengi dengan kegiatan final Bola Volly Putra sekaligus penyerahan piala bergilir Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng," tutup Arif Asrofi. (DANANG/m)

Berita Terbaru