Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Berharap Retribusi Lewat Zona Parkir Diperjelas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 November 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Lawin berharap pendapatan daerah dari retribusi lebih optimal lewat zona parkirnya diperjelas, khususnya untuk wilayah Kota Kuala Kapuas.

Menurut politisi dari Partai Hanura ini peran dari instansi terkait sangar penting dalam mengoptimalkan pendapatan dari retribusi parkir di antaranya dengan memperjelas zona parkir.

"Karena dengan optimalnya pendapatan dari retribusi parkir ini akan bisa menambah pendapatan daerah. Untuk pembangunan ke depan," ucap Lawin, Minggu, 3 November 2019.

Karena, lanjut dia, kawasan parkir harus diperjelas lokasinya di mana saja, dan ditempatkan petugas-petugas yang resmi agar pendapatan dari retribusi itu dapat berjalan optimal, untuk pembangunan bersama.

"Karenanya semua pihak terkait harus mengoptimalkan potensi-potensi yang ada saat ini," tutur Anggota Komisi IV DPRD Kapuas ini.

Selain itu, dia berharap juga itu bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat dengan telah diperjalasnya zona-zona parkir pun petugas resmi yang ada di Kota Kuala Kapuas.

"Untuk itu ini perlu jadi perhatian semua pihak terkait, sehingga bisa lagi membangun daerah lewat potensi yang ada," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru