Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT Ke-55, Partai Golkar Fokus Pembinaan Kader

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 November 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) HM Ruslan AS menyampaikan, di hari ulang tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar ini ke depannya akan fokus pada pembinaan kader partai.

"Di usia Golkar yang ke-55 ini, semoga Golkar semakin jaya dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta ke depan akan fokus pada pembinaan kader, agar sesuai dengan jati diri Golkar," ujarnya HM Ruslan AS usai ikuti rangkaian kegiatan HUT ke-55, yakni ziarah makam Pahlawan Indra Pura Pangkalan Bun, Minggu, 3 November 2019.

Ia menyampaikan, setiap tahun selalu ada yang perlu dicapai dan dievaluasi, maka dalam pengkaderan ini menjadi fokus ke depan guna mempersiapkan kader yang matang sehingga dapat memiliki jati diri yang kuat.

"Masih ada PR yang harus dikerjakan yakni pengkaderan, kader yang belum matang itu akan menjadi kendala dalam kemajuan partai," jelasnya.

Di tahun depan, ia mengajak seluruh kader partai Golkar untuk tetap semangat berjuang. Terlebih jelang Pilgub Kalteng, para calon harus betul - betul melalui proses seleksi dengan baik.

"Cukup banyak ini nama - nama yang masuk, kita akan lakukan survei dan nanti akan kita plenokan," ungkapnya.

Dalam kegiatan HUT Ke-55 ketua DPD Golkar Kalteng, HM Ruslan AS didampingi istri yang merupakan Kader Golkar HJ Nurhidayah, saat ini menjabat sebagai sebagai Bupati Kobar dan didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat H. Wisman.

Usai kegiatan ziarah ke makam pahlawan dilanjutkan memberikan santunan ke Panti Asuhan Al Hidayah. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru