13 Ribu Lebih Penonton Saksikan Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019 di Taman Kota Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 November 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 13.209 penonton yang datang dari berbagai daerah menyaksikan event Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019 di Taman Kota Sampit, Minggu, 3 November 2019.

"Sebanyak 13.209 penonton hadir untuk menyaksikan Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019 di Taman Kota Sampit," ujar Ketua Panitia Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019 Raihansyah.

Antusiasme penonton tersebut tidak hanya berasal dari Kotim saja, namun banyak juga dari kabupaten lain di Kalteng. Karena para pembalap yang bertanding tidak hanya berasal dari daerah ini, namun hampir seluruh Kalteng. 

"Banyak juga penonton dari kabupaten lain di Kalteng, seperri Seruyan, Pangkalan Bun, Kapuas, Katingan, Palangka Raya, dan kabupaten lainnya," kata Raihansyah. 

Tidak hanya itu, banyaknya pembalap yang dari Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Timur juga menjadi daya tarik tersendiri untuk ditonton. Bahkan pembalap Indo Prix juga ada yang bertanding, seperti Arianto Tarzan. 

"Pembalap-pembalap yang berlaga hari ini juga ada beberapa pembalap nasional, dan itu sangat ditunggu-tunggu para penonton," terang Raihansyah. 

Dirinya juga berterimakasih kepada para penonton yang hadir, karena sudah tertib dan tidak ada yang melawan arahan dari petugas. Sehingga tidak ada insiden yang terjadi hingga event ini berakhir. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru