Pembalap Arya Resa Asal Palangka Raya Juara Umum Kalteng Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 November 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Arya Resa, pembalap asal Palangka Raya berhasil meraih juara umum Kalimantan Tengah (Kalteng) pada event Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019 yang digelar di Taman Kota Sampit, Minggu, 3 November 2019.

"Juara umum pada event Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019 yaitu pembalap asal Palangka Raya Arya Resa," ujar Ketua Panitia Bupati Kotim Open Race Motor Prix 2019 Raihansyah.

Arya yang bernaung di tim DIT'S Ternul 67 Putra Kahayan menjadi juara umum setelah berhasil juara di beberapa klas. Seperti Bebek 4T STD 125 CC Mix Kalteng, Bebek 4T STD 150 CC Mix Kalteng, Bebek 2T STD 110 CC Kalteng, dan beberapa kali dirinya naik podium di peringkat kedua dan ketiga.

Arya merupakan pembalap muda yang memiliki prestasi mentereng di Kalteng. Karena sudah banyak juara yang diraihnya saat event balap motor di sejumlah kabupaten yang ada di Kalteng.

Sementara, untuk juara umum Kotim yakni M Sanu, dari tim WJRT Sampit. Dirinya berhasil meraih beberapa kali naik podium di beberapa klas.
"Kalau juara umum Kotim yakni M Sanu, dari tim WJRT Sampit," terang Raihansyah.

Dirinyapun berterimakasih kepada pembalap yang sudah berpartisipasi pada ivent tersebut. Apalagi ratusan pembalap tersebut mengikuti lomba dengan menjunjung tinggi sportivitas. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru