Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Airlangga Sambut Baik Dukungan Ormas Trikarya

  • Oleh Inilah.com
  • 04 November 2019 - 07:10 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Dukungan kepada Airlangga Hartarto menduduki Ketua Umum Partai Golkar pada Munas Desember 2019 di Jakarta kembali mengalir.

Kali ini dukungan disampaikan oleh organisasi Tri Karya Partai Golkar, agar Airlangga memimpin partai beringin periode 2019-2024.

Dalam acara Konsolidasi Nasional Ormas Tri Karya Golkar, ketiga organisasi itu Kosgoro 57, Soksi dan MKGR ini memberikan surat rekomendasi kepada Airlangga.

Airlangga sendiri menyambut baik kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut.

"Semua menginginkan Partai Golkar menjadi Partai besar. Golkar sudah selesai agenda kenegaraan. Saat ini Golkar melaksanakan agenda politik menuju Munas, yang harus dilaksanakan tahun ini," ujar Airlangga.

Airlangga pun menyatakan sejumlah programnya untuk membangun partai beringin agara lebih besar. Salah satunya, sekolah publik policy akan dibangun untuk pengkaderan. Agar kader Golkar lebih cerdas dan paham dalam membuat UU, memahami ideologi Golkar dan menyumbangkan ide-ide untuk pembangunan Indonesia ke depan.

Sementara itu Ketua Umum Kosgoro 57, Agung Laksono menilai Airlangga Hartarto banyak berjasa untuk Partai Golkar. Bahkan, banyak kader Golkar yang kemudian menduduki kursi menteri dan wakil menteri dalam kabinet Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

"Kami memberikan apresiasi kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Apresiasi ini memiliki banyak dasar. Kami juga sepakat bersama-sama mendukung penuh, memperjuangkan dan memenangkan saudara Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketum Golkar masa bakti 2019-2024," kata Agung.

Hal senada diungkapkan Akbar Tanjung dari Dewan Kehormatan yang menyampaikan ada beberapa agenda politik penting pada tahun 2020 seperti Pilkada di sejumlah daerah. Bahkan ia juga sudah melihat agenda strategis pada 2024 yakni Pileg dan Pilpres.

Akbar Tanjung berharap wilayah Sulut dan Indonesia Timur dapat memenangkan Golkar pada setiap kontestasi.

Berita Terbaru