Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Asosiasi Pemerintah Desa, Ini Agendanya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 November 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Kapuas dalam hal ini para kepala desa dan aparatur desa pada Senin, 4 November 2019.

Dalam kunjungan bertempat di ruang rapat gabungan itu Apdesi Kapuas ingin melakukan audiensi dengan anggota DPRD Kapuas terkait pinjaman daerah untuk percepatan pembangunan itu.

Pertemuan dengan aparatur desa se- Kabuparen Kapuas ini diterima oleh Anggota DPRD Lawin didampingi pegawai di Sekretariat DPRD.

"Hasil dari pertemuan dengan kawan-kawan kepala desa ini untuk meminta audiensi," ucap Lawin kepada wartawan seusai pertemuan.

Akan tetapi rencana audiensi ini masih akan dijadwalkan kembali, lantaran saat ini hampir semua Anggota DPRD Kapuas sedang melaksanakan kunjungan kerja ke luar daerah.

"Karena dalam jadwal yang sudah ditetapkan oleh Banmus hari ini DPRD Kapuas sedang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Blitar, Jawa Timur," tuturnya.

"Pada hari ini juga kita mau berangkat ke blitar. Kebetulan ada tamu kawan-kawan kades. Jadi kita terima tamu," katanya.

Untuk itu dia menjelaskan terkait hal-hal audiensi tersebut artinya akan dibuat atau dimasukkan dalam badan musyawarah dan akan dijadwalkan pada hari Jumat mendatang.

"Berkaitan dengan tuntutan para kades itu kita sampaikan ke unsur pimpinan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru