Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Infrastruktur, Pemko Palangka Raya Fokus Bangun SDM

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 November 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin akan memperkuat sektor SDM biarpun saat ini sedang menggalakan penguatan infrastruktur.

Penguatan SDM ini dilaksanakan melalui program pendidikan berjenjang mulai dari sekolah dasar sampai tingkat atas. Selain itu pemerintah juga terus mengembangkan balai latihan kerja.

“Salah satu visi dan misi kami adalah tentang pendidikan. Semoga kualitas SDM yang diharapkan bisa  terwujud,” ucapnya, Senin 4 November 2019.

Fairid juga mengungkapkan, pendidikan merupakan sektor yang menjadi prioritas dalam arah kebijakan Pemerintah Kota Palangka Raya, selain infrastruktur, kesehatan dan pariwisata.

Selain itu Pemerintah Kota Palangka Raya juga melakukan kerjasama dengan berbagai universitas untuk menguatkan SDM, termasuk salah satunya Universitas Indonesia.

"Harapannya nanti pada saatnya pemuda pemudi Kota Palangka Raya bisa menempuh Pendidikan Tinggi dan bisa berkontribusi  untuk  mengembangkan Kota Cantik dengan lebih maju,berkualitas dan sesuai harapan masyarakat," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru