Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Meminta Semua Pihak Perjuangkan Dunia Pendidikan

  • 04 November 2019 - 16:56 WIB

BONRONEWS,  Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatei Djangkan meminta kepada semua pihak untuk memperjuangkan dunia pendidikan.

"Saya minta seluruh unsur yang berkaitan dengan dunia pendidikan agar lebih berani dalam memperjuangkan aspirasi kepada pemerintah," ucapnya, Senin 4 November 2029.

Politisi Partai amanat Nasional itu mengakui dunia pendidikan memang perlu banyak mendapat perhatian pemerintah, baik secara formal maupun non formal. 

Dia menerangkan hal itu sudah menjadi tugas dari pemerintah, dalam menindaklanjuti aspirasi semua pihak, supaya dunia pendidikan yang sudah perjuangkan dari semua sisi, dapat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat.

Selain itu hak masyarakat yang ingin melajutkan dunia pendidikan juga harus diperhatikan, jangan sampai diabaikan. Memperkaya keilmuan merupakan bagian tugas dati pemerintah dalam ikut serta menindaklanjuti. 

"Saya berharap dunia pendidikan di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini lebih maju dan berkembang sehingga kedepannya berdampak bagi masyarakat setempat," harapnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru