Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Siraman Rohani untuk ASN

  • Oleh Magang 2
  • 04 November 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan setiap awal bulan menggelar Siraman Rohani kajian rutin  awal bulan bagi seluruh ASN  di lingkungan Pemkab Seruyan.

Siraman rutin bagi ASN ini bertempat di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin, 4 November 2019 dihadiri Plh Sekda Seruyan Djainudin Noor bersama kepala SOPD dan para ASN di lingkungan Pemkab Seruyan.

Plh Sekda Seruyan Djainudin Noor mengatakan,  kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin Pemkab Seruyan pada minggu pertama setiap bulannya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Seruyan dapat terus meningkatkan keimanan sekaligus sebagai sarana untuk terus menjalin silaturahim antara seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Seruyan ,” kata Djainudin Noor, Senin, 4 November 2019.

Pada kesempatan itu, Djainudin Noor mengajak seluruh ASN dan para honorer di lingkungan Pemkab Seruyan untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat seruyan.

Siraman rohani ini diisi dengan ceramah agama yang disampaikan KH. Nur Mahmudi dari Banjarmasin Kalimantan Selatan dengan tema menjadikan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam sebagai tauladan dan motivasi bagi ASN dalam mengabdi. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru