Selasa, Listrik Sebagian Wilayah Muara Teweh Padam

  • Oleh Ramadani
  • 05 November 2019 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Muara Teweh akan melakukan pemadaman listrik di sebagian wilayah kota Muara Teweh pada Selasa 5 November 2019.

Listrik di beberapa wilayah di Kota Muara Teweh yang akan dipadamkan yakni pada Jalan Pendres, Jalan Sudirman, Jalan Pertiwi, Jalan Wirapraja, jalan Permata Hujai, Jalan Markgorukun Desa Wonerejo dan sekitarnya.

Manajer PLN ULP Muara Teweh, Gustiyadi Fathur Rahmandi, Senin 4 November 2019 mengatakan bahwa pemadaman listrik tersebut dilakukan sehubungan dengan rencana pemasangan alat proteksi jaringan.

Pemadaman itu guna meningkatkan kualitas pelayanan serta menjaga keandalam penyaluran listrik di Kota Muara Teweh .

“Selain itu pula, demi keamanan petugas dalam melakukan pekerjaan, sehingga jaringan listrik dipadamkan untuk sementara waktu pekerjaan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, untuk pemadaman listrik akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB hingga selesai pekerjaan pemasangan alat proteksi jaringan.

Dia mengharapkan agar masyarakat dapat memaklumi pemadaman tersebut dan bersabar hingga pekerjaan tersebut hingga selesai. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempercepat pemasangan alat tersebut, namun tetap dalam prosedur keselamatan dalam bekerja,” ungkapnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru