Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1012 Gelar Komunikasi Sosial dengan Pemkab Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 05 November 2019 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kodim 1012 Buntok mengadakan kegiatan komunikasi sosial dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Timur di GPU Mantawara Tamiang Layang, Selasa 5 Oktober 2019.

"Kegiatan ini menjadi media untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara TNI bersama Pemerintah Kabupaten Barito Timur," kata Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Tuwadi.

Menurutnya kegiatan ini seharusnya dilakukan di Makodim, namun karena di Barito Timur belum ada Kodim, sehingga kegiatan ini dilakukan di GPU Mantawara Tamiang Layang.

Tuwadi berharap dalam kegiatan ini juga bisa dilakukan diskusi untuk saling berbagi informasi maupun permasalahan yang ada di masyarakat.

"Dalam kesempatan ini kita bisa berbagi informasi yang baik maupun yang tidak baik serta sama-sama mengatasi atau mencari solusi demi kemajuan Barito Timur secara khususnya serta bangsa dan negara yang kita cintai secara umumnya," imbuhnya.

Dalam komunikasi sosial ini Tuwadi juga menyampaikan materi tentang penanggulangan radikalisme serta juga informasi perekrutan anggota TNI untuk Secata, Secaba maupun Akmil.

Komunikasi sosial ini dihadiri Bupati Barito Timur, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Wakapolres Barito Timur dan Pabung Kodim 1012 Buntok. (AGUSTINUS BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru