Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dirilis 7 November, Kabid Humas Polda Kalteng: Ayo Nonton Film Hanya Manusia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 November 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Film terbaru yang mengangkat dunia kepolisian dengan judul "Hanya Manusia" akan dirilis 7 November 2019. 

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan mengatakan, film ini sangat bagus untuk ditonton mengingatkan mengandung nilai inspiratif dengan menceritakan human trafficking atau perdagangan manusia. 

"Untuk itu, ayo nonton film Hanya Manusia," ajaknya. 

Menurut Hendra, dengan menonton film tersebut, seseorang akan mengetahui modus operandi atau cara-cara yang dilakukan pelaku kejahatan traffiking dan penegakkan hukum oleh kepolisian yang dalam film ini ada seorang polisi wanita atau Polwan sebagai petugas penindakan. 

"Selain itu, film ini juga dibumbui kisah-kisah romantis remaja zaman now, ada adegan lucunya dan full action," tuntasnya. 

Secara umum, film tersebut mengisahkan tentang Annisa (Prisia Nasution) perwira muda yang harus berbagi waktu antara keluarga dan tugasnya.

Sedangkan kondisi di Jakarta sedang diteror kasus penculikan anak-anak. Beberapa korban bahkan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Annisa, selaku anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara ditugaskan untuk mengusut kasus itu.

Tekanan yang dialami Annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi diculik sindikat penculikan.

Film berdurasi 90 menit ini juga dimainkan oleh Yama Carlos (Kompol Angga), Lian Firman (Iptu Aryo), Shenina Cinnamon (Dinda) dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Sementara itu, sebelum tiba waktunya film tersebut dapat ditonton di bioskop seluruh Indonesia termasuk di Kalteng, Bidhumas Polda Kalteng terus memberikan sosialisasi. 

Berita Terbaru