Yulistra Ivo Anjangsana ke SLBN 2 Palangka Raya dan LPKA Peringati Hari Anak Nasional

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 November 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran melakukan anjangsama ke Sekolah Luar Biasa Negeri atau SLBN 2 Palangka Raya dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak atau LPKA Kelas II Palangka Raya, Selasa, 5 November 2019.

Istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini didampingi sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi Kalteng. Seperti Kepala Dinas P3AP2KB dr Rian Tangkudung, Plt Kadis Pendidikan Kalteng, Mofit Saptono Subagio dan lain-lain.

Rombongan lebih dulu mendatangi SLBN 2 di Jalan Pelajar - Matal, Kelurahan Sabaru. Kedatangannya disambut antusias anak-anak tidak terkecuali para guru. Tarian khas daerah juga turut disuguh dalam menyambut kehadiran Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP-PKK tersebut.

Pada kesempatan itu, Ivo juga menyerahkan bantuan buku pelajaran dari dinas pendidikan untuk sekolah tersebut. Selain itu, ia turut berkeliling sembari melihat hasil karya atau kerajinan tangan siswa-siswi SLBN 2 Palangka Raya.

Setelah selesai, Yuslitra Ivo beserta rombongan bergerak menuju LPKA yang beralamatkan di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5. Mereka juga mendapat sambutan hangat dari pihak setempat.

Mulai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng, Ilham Djaya, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Hanibal, Kepala LPKA, Mubasirudin dan lain-lain. Suasana khidmat mewarnai kegiatan anjangsana di dua tempat tersebut. (BUDI YULIANTO/B-5/ADV)

Berita Terbaru