Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lelang Jabatan Pejabat Tinggi Pratama di Kotim Tahap Paparan Makalah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 November 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lelang jabatan  pejabat tinggi pratama pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), memasuki tahapa paparan makalah oleh para peserta yang ikut dalam seleksi tersebut. 

"Hari ini merupakan hari terakhir untuk presentasi dan paparan makalah masing-masing peserta," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Selasa, 5 November 2019. 

Paparan para calon terhadap makalah yang telah dibuat merema tersebut untuk mengetahui, apa saja terobosan yang bisa diterapkan mereka nantinya, jika terpilih dan lolos menjadi kepala dinas atau kepala badang yang ada saat ini. 

Selain presentasi, pihaknya juga melakukan res wawancara. Terutama terkait jika ada permasalahan anggaran yang kut di SOPD yang dipimpin. Sehingga kebijakan apa yang akan dimabil untuk mebgatasi hal tersebut. 

"Jadi kami ingin kepala dinas ayau badan yang nantinya terpilih benar-benar bagus, dan bisa mengatasi permasalahan yang terjadi di SOPD yang dipimpinnnya," kata Halikinnor. 

Dirinya melihat sejumlah peserta yang ikut seleksi tersebut sudah snagat baik secara teoritis. Tinggal nantinya menunggu nilai dari tim pansel yang akan diserahkan kepada Bupati Kotim Supian Hadi, untuk memutuskan siapa saja yang berhak menduduki 4 jabatan Kepala Dinas dan Badan di Kotim ini. 

Yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kotawaringin Timur. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru