Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Prioritaskan Beberapa Program Kegiatan di 2020 

  • Oleh Norhasanah
  • 05 November 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara prioritaskan beberapa program kegiatan di tahun 2020, salah satunya penyediaan air bersih bagi masyarakat di Kecamatan Jelai dan Kecamatan Pantai Lunci.

"Penyedian air bersih Danau Tempenek ini jiga masuk skala prioritas ditahun depan," ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara, Sutrisno, Selasa, 5 November 2019.

Sutrisno melanjutkan, yang masuk dalam prioritas juga pelaksanaan transmigrasi di Desa Pulau Nibung, penyelesaikan jalan Kecamatan Pantai Lunci-Kecamatan Jelai, budidaya udang vaname dan program Penerangan Jalan Umum (PJU).

"Untuk program PJU ini pemerintah daerah memprioritaskan desa-desa yang belum teraliri jaringan listrik dari PLN sehingga melalui program ini jalan umumnya sudah terang," ujarnya.

Srutisno berharap, melalui program prioritas tersebut, ke depannya dapat meningkatkan pembangunan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat banyak.

"Kita doakan mudah-mudahan apa yang menjadi harapan bersama bisa terwujud, dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukamara semakin meningkat," tutur Sutrisno. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru