Terkuak Mengapa Janda Betato Ini Tidak Jadi Tersangka Kasus Sabu

  • Oleh Naco
  • 05 November 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - SW alias Suk memberikan keterangan dalam kasus sabu yang menyeretnya. Dalam keterangannya itu terkuak mengapa janda bertato tidak ikut diseret dalam kasus sabu itu. 

Meskipun sidang lalu hakim sempat mencercanya dengan berbagai pertanyaan bahkan meminta janda itu dijadikan tersangka. Namun janda berambut pirang itu tetap membantah keterlibatannya dalam kasus yang membelit Suk.

Suk mengaku membeli sabu dengan janda muda, Niken . Setelah itu datang petugas kepolisian tiba-tiba mengamankannya bersama terdakwa FR saat ingin menyabu bersama saksi Niken. 

Hakim berpupaya menguak hingga diketahui mereka ingin menyabu dan menyimpan sabu. SW menyatakan perbuatan mereka itu diketahui karena Niken yang melaporkannya. 

 "Oh pantasan Niken tidak jadi tersangka. Apes saudara. Dia yang jual, kalian yang masuk penjara," tegas majelis hakim yang diketuai Ega Shaktiana itu, Selasa, 5 November 2019.

Namun demikian sidang lalu Niken menyangkal menjual sabu kepada SW. Namun ia tidak menampik diajak nyabu bersama oleh SW.

FR dan SW waktu itu berencana nyabu bersama Niken. Mereka diamankan pada Senin, 29 Agustus 2019 sekitar pukul 11.35 Wib di kediaman Niken.

Saat digeledah dari FR didapat sabu yang berasal dari SW. Kemudian petugas langsung kediaman SW di Jalan Iskandar XII RT 6 RW 2 Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim 

Dari penggeledahan itu ditemukan sekantong sabu yang diakuinya dibeli seharga Rp 6 juta dari Niken. Meski sidang lalu dibantah oleh Niken saat jadi saksi. (NACO/B-5)

Berita Terbaru