Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Perkenalkan Kabupaten Seruyan di Forum Internasional

  • Oleh Magang 2
  • 05 November 2019 - 21:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir secara langsung memperkenalkan Kabupaten Seruyan di forum intenasional saat didaulat  sebagai pembicara  pada kegiatan The 17Th Annual Roundtable Conference on Sustainable Palm Oil 2019.

Pertemuan yang berlangsung di Thai Chitlada Ballroom, Bangkok, Thailand, Selasa, 5 November 2019, orang nomor satu di Seruyan, menyampaikan banyak hal terkait kondisi geografis hingga potensi yang dimiliki Kabupaten Berjuluk “Bumi Gawi Hatantiring” ini.

Bupati Seruyan Yulhaidir, juga banyak menyampaikan terkait penerapan sertifikasi yurisdiksi yang akan membawa Kabupaten Seruyan bertransisi ke arah pengelolaan kelapa sawit keberlanjutan dan bebas deforestasi.

Selain itu Bupati juga mengulas masalah tenaga kerja, yang harus lebih diperhatikan baik dari kesehatan, keselamatan, maupun rekruitment  memprioritaskan masyarakat lokal.

“Semoga apa yang di sampaikan dalam forum ini, dapat menjadi acuan semua pihak dalam rangka membangun pengelolaan perkebunan kelapa sawit berkelanjutan dan yang tidak kalah penting Seruyan, dapat lebih di kenal secara global,” harap Yulhaidir.

17Th Annual Roundtable Conference on Sustainable Palm Oil 2019. pertemuan tahunan pihak RSPO,  merupakan asosiasi berbagai organisasi dari berbagai sektor industri kelapa sawit. yang bertujuan mengembangkan dan mengimplementasikan standar global untuk produksi minyak sawit berkelanjutan.(MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru