Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barcelona Ditahan Imbang 0-0 Kontra Slavia Praha

  • Oleh ANTARA
  • 06 November 2019 - 07:00 WIB

Jakarta (ANTARA) - Barcelona gagal memetik kemenangan kandang lawan Slavia Praha setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim dari Republik Ceko itu, Rabu dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Camp Nou tersebut didominasi oleh tuan rumah, sayangnya mereka gagal memanfaatkan penguasaan bola yang tercatat sebanyak 60 persen itu untuk mencetak gol, demikian laman resmi UEFA.

Raksasa Katalunya tersebut menciptakan 14 percobaan, enam di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan tim tuan tamu melepaskan empat tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang Marc Adre ter Stagen.

Laporan Pertandingan
Slavia Praha melancarkan serangan sejak menit awal dan mampu dua kali masuk ke area pertahanan Barcelona. Sayang, keduanya gagal membuahkan peluang berbahaya.

Pada menit kelima, kiper Marc-Andre Ter Stegen harus melakukan penyelamatan ketika mementahkan bola liar hasil umpan tarik Petr Sevcik yang membentur kaki Gerard Pique.

Barcelona mendapat peluang emas pertamanya pada menit ke-11 lewat serangan balik. Pique mengoper bola kepada Nelson Semedo yang berlari dari sisi kanan dan masuk ke kotak penalti.

Namun, Kiper Slavia Ondrej Kolar, masih bisa menepis sepakan bek kanan asal Portugal tersebut.

Barcelona terus melancarkan serangan demi serangan ke pertahanan Slavia untuk mencetak gol, tetapi gagal dimaksimalkan jadi gol.

Slavia juga beberapa kali mengancam tim tuan rumah dengan serangan balik cepat.

Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann terlihat kurang padu dengan Lionel Messi di lini serang. Sebuah aksi individu Messi pada menit ke-35 hampir membuahkan gol, sayang bola sepakannya masih menghantam mistar dan bisa diamankan Kolar.

Berita Terbaru