Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angelina Jolie dan Pemeran Marvel The Eternals Dievakuasi karena Bom

  • Oleh ANTARA
  • 06 November 2019 - 10:40 WIB

Jakarta (ANTARA) - Sebuah bom yang tidak meledak dilaporkan telah ditemukan di dekat lokasi syuting film terbaru Marvel "The Eternals" yang membuat segenap pemeran dan kru dievakuasi ke lokasi aman.

Beberapa bintang besar yang akan membintangi "The Eternals" adalah Angelina Jolie, Richard Madden dan Gemma Chan.

Menurut laporan The Sun yang dilansir Rabu, bom yang tidak meledak itu diyakini terkait dengan sejarah karena lokasinya dekat dengan sebuah pangkalan tentara yang berkaitan dengan Nazi.

Syuting "The Eternals" dilakukan di pulau Canary, Fuerteventura, Spanyol. Para pemeran dan kru film kemudian dievakuasi ke tempat yang lebih aman di pulau itu, sementara para profesional melepaskan bomnya.

"Itu jelas mengerikan. Bom itu bisa ada di sana selama beberapa dekade tanpa tersentuh tapi siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi," ujar seorang sumber.

"Beberapa bintang terbesar di dunia berada di lokasi syuting dan tidak ada yang berani mengambil risiko. Untungnya, para ahli sudah menanganinya," lanjut sumber tersebut.

"The Eternals" diambil dari buku komik yang ditulis oleh Jack Kirby untuk Marvel yang dimulai pada tahun 1976. Film ini rencananya tayang pada 6 November 2020. (ANTARA)

Berita Terbaru