Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawa Tim dari Sejumlah Kecamatan Utara Kotim, Zam an Daftar ke PAN dan Gerindra

  • Oleh Naco
  • 06 November 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Zam'an, bakal calon Bupati Kotawaringin Timur kembali mendaftar ke partai politik. Ia mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra, Rabu, 6 November 2019.

Mendaftar di partai itu Zam'an membawa para pendukung dan timnya dari sejumlah kecamatan utara Kotim, salah satunya dari Kecamatan Mentaya Hulu serta sejumlah tokoh yang juga merupakan rekan sekolahnya dari beberapa kecamatan lainnya.

"Harapan kami berkas ini bisa ditindaklanjuti dan kami bisa lolos, masuk nominasi selanjutnya diteruskan ke DPP," ucap Zam'an saat di PAN.

Zam'an maju mengusung menuju Kotim Mandiri. Karena sebagai orang Kotim ia ingin diberikan kepercayaan dan kesempatan memimpin Kotim.

"Seluruh pengurus PAN adalah kawan dekat sehingga komunikasi itu jalan terus dan saya ke PAN merasa seperti di rumah sendiri," ungkap Zam'an.

Zam'an juga mengaku maju, karena pemerintahan saat ini hanya berfokus pada pembangunan semata. Sementara usaha produktif yang meningkatkan kesejaheteraan masyarakat belum digali dengan baik.

"Ini mengapa saya maju, saya ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mendorong usaha lokal masyarakat," tandasnya.

Sebelum mendaftar ke PAN dan Gerindra, Zam'an juga sudah mendaftar ke sejumlah partai politik, diantaranya PDIP, Golkar, Nasdem dan Demokrat. (NACO/B-5)

Berita Terbaru