Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beduaan dengan Janda, Pak RT Digerebek Satpol PP Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 November 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - GW (43 tahun) oknum ketua RT di sebuah desa di Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) digerebek anggota Satpol PP Kobar di sebuah rumah kontrakan milik pasangan perempuannya yang berstatus janda,  yaitu F (37) di Desa Pangkalan Lima pada Selasa malam, 5 November 2019.

Saat digerebek GW sempat berusaha melarikan diri, namun anggota Satpol PP yang menggerebek berhasil menangkapnya.

Penyidik Pegawai Negeri Sipil Satpol PP Kobar Mustawan Lutfi, Rabu, 6 November 2019 mengatakan, penggerebekan berawal dari laporan warga setempat yang curiga ada pasangan di luar nikah  sedang berduaan di sebuah rumah kontrakan.

"Menindaklanjuti laporan tersebut,  regu 6 Satpol PP Kobar melucur ke lokasi. Saat digerebek mereka tidak bisa menunjukkan identitas yang sama sesuai KTP kuat dugaan mereka ada hubungan gelap. Pelakunya adalah oknum ketua RT,” jelas Lutfi.

Menurut Lutfi, kasus ini bakal diproses sesuai aturan Perda. 

"Tetapi bila istri oknum Ketua RT mau melanjutkan ke ranah hukum, bisa saja hal tersebut dilakukan. Kita pakai aturan Perda untuk menjerat keduanya, karena mereka bukan pasangan sah. Sedangkan bila mau melanjutkan ke istrinya  bisa melaporkan hal tersebut kepada institusi kepolisian," jelas Luthfi.

Di kantor Satpol PP Kobar, oknum ketua RT tersebut mengaku dirinya sudah 6 bulan lebih mengenal F. GW yang sudah beristeri dan memiliki 3 anak tersebut juga mengaku  sering bermain di rumah kontrakan F. Tetapi kali ini ia ketahuan warga dan dilaporkan ke Satpol PP Kobar.

“Saya menyesal istri saya sudah mengetahuinya. Namun saya di sini cuma singgah saja, enggak ngapa - ngapain," ujar GW.

Namun berbeda dengan pengakuan F. Perempuan asal Lumajang Jatim  ini mengaku bahwa dirinya, sudah beberapa kali melakukan hubungan badan dengan GW.

"Hubungan badan tersebut bukan hanya di kontrakan saja. Kita juga sering juga kencan di luar. Sebelum digerebek memang kami habis berhubungan badan satu kali," ujar F. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru