Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Antusias Ikut Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dinas Sosial Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 November 2019 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga nampak antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis digelar oleh Dinas Sosial Kapuas dalam rangka menyambut peringatan Hari Pahlawan.

Pemeriksaan kesehatan gratis bekerjasama dengan Dinas Kesehatan itu dilakukan di halaman Dinas Sosial Kapuas yang terletak di Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas pada Rabu, 6 November 2019.

Kepala Dinas Sosial Kapuas Budi Kurniawan mengatakan pemeriksaan gratis ini juga salah satu rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Pahlawan yang perdana dilakukan pihaknya.

"Ini salah satu rangkaian kegiatan sosial, menyambut peringatan Hari Pahlawan tahun ini," ucap Budi kepada wartawan seusai kegiatan.

Lebih lanjut, dia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar kantor, untuk memudahkan memeriksakan kesehatan secara dini, agar bisa ditangani lebih lanjut.

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut," harapnya.

Sementara itu, Ady salah satu warga Kuala Kapuas menyambut baik pemeriksaan kesehatan secara gratis ini, sehingga dapat mengetahui kondisi fisik saat ini. "Kami berterima kasih adanya kegiatan ini sangat bermanfaatlah," singkatnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5

Berita Terbaru