Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Anak PAUD Meriahkan Gebyar Anak Nusantara 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 November 2019 - 15:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ribuan anak PAUD memeriahkan Gebyar Anak Nusantara di Bundaran Besar Palangka Raya, Rabu, 6 November 2019. 

Kegiatan bertema "Mewujudkan, menanamkan, memupuk rasa toleransi dan nasionalisme kebangsaan sejak usia dini” itu dibuka oleh Bunda PAUD Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran

Kegiatan tersebut digelar dalam rangkan HUT Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia atau IGTKI, PGRI yang ke-69, Guru yang ke-74 dan Hari Anak Nasional. 

Yulistra Ivo mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh atas terselenggara kegiatan tersebut. Ia berharap, dapat menjadi momentum untuk kemajuan anak-anak. Khususnya dalam memupuk, menanamkan rasa toleransi, nasionalisme kebangsaan sejak usai dini. 

Sementara itu, Ketua IGTKI Kalteng, Marsiatin Hernawati mengatakan, jumlah peserta gebyar tersebut sekitar 2.000 anak yang semuanya berada dalam 81 regu pada PAUD yang ada di Kota Palangka Raya. 

"Rencananya, kita akan mengadakan roadshow ke kabupaten yang kiranya menggelar kegiatan ini. Jadi kita akan support," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-5/ADV)

Berita Terbaru