Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Respon Dinas Sosial Kapuas Adakan Lomba Bercerita

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 November 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Zulkarnaen memberikan respon positif kepada Dinas Sosial Kapuas yang sudah mengadakan lomba bercerita tingkat SD jelang peringatan Hari Pahlawan.

Menurut Zulkarnaen, kegiatan tersebut baik dilaksanakan, sehingga dapat menjadi wadah anak-anak dalam mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki, sehingga nantinya dapat berprestasi.

"Kami apresiasi kegiatan ini sudah terlaksana dengan baik. Tentu ini bisa menambah rasa percaya diri dan mengasah mental anak-anak tampil disaksikan banyak orang," ucap Zulkarnaen, Rabu, 6 November 2019.

"Kami berharap kegiatan serupa dapat terlaksana secara berkesinambungan, sehingga dapat menjaring anak didik yang berbakat," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia juga berpesan kepada para guru untuk terus membimbing dan mendidik anak-anak dengan optimal, sehingga bisa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Kapuas.

"Demi kemajuan daerah kita ini juga, karena tongkat estafet pembangunan ada di tangan generasi muda," katanya.

Selain itu, Politisi dari PKB ini juga menyambut baik kegiatan pemeriksaan kesehatan yang diberikan secara gratis kepada masyarakat, sehingga bisa mengetahui kondisi kesehatan sejak dini.

"Kami juga apresiasi dan dukung kegiatan ini kepada semua pihak yang terlibat. Ini sangat baik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru