Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Dukung Pembangunan TPA PAUD Santo Yosef Kuala Kurun

  • 06 November 2019 - 18:36 WIB

BORNENEWS,  Kuala Kurun -  Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mendukung pembangunan Tempat Penitipan Anak Pendidikan Usia Dini atau TPA PAUD Santo Yosef kuala Kurun. 

Di sela peletakan batu pertama pembangunan PAUD Santo Yosef Bupati mengatakan, pihaknya menyambut dengan baik pembangunan TPA PAUD yang dirintis oleh Komunitas Suster Santo Yosef atau KSSY Kuala Kurun. 

"Terlebih lagi di TPA Paud ini nantinya anak-anak usia dini akan diajarkan dan didik oleh Suster TPA PAUD Santo Yosef kuala Kurun," ucapnya, saat mengahdiri acara peletelakan batu pertama pembangunan TPA PAUD, Rabu, 6 November 2019.

Dia menuturkan, usia dini 0-6 tahun merupakan masa yang sangat peting dan berpengaruh terhadao seluruh tahapan pemkembangan manusia. 

Selain itu, usia dini seeing disebut dengan golden agea tau usai emas, sebab, periode ini potensi perkembangan anak akan berkembang lebih cepat dibandingakan periode selanjutnya. 

"Maka untuk itu, anak-anak usai dini sangat membutukan layanan pendidikan supaya,  tumbuh kembang berbagai potensi Yang dimikili anak dapat berkembang optimal," tuturnya. (HENDRAB-5) 

Berita Terbaru