Jadi Kapolsek Kurun, Ini Dua Keberhasilan Ipda Yusuf Priyo Waluyo

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 06 November 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga kecamatan Sebangau, kota Palangka Raya tentu tidak asing dengan sosok Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo Waluyo. 

Polisi berkarakter rendah hati ini sudah banyak memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sebangau dan memberikan pelayanan terbaik sebagai seorang polisi. 

Menurut Kapolresta Palangka Raya, AKBP Timbul R. K. Siregar, mantan Kapolsek Sebangau tersebut terdapat keberhasilan dalam dua kasus menonjol yang terjadi dalam beberapa waktu lalu. 

"Luar biasa kan bisa ungkap kasus pembunuhan terhadap anak kandung dan juga pembunuhan terhadap keponakan sendiri," jelasnya. 

"Semoga di tempat tugas yang baru bisa menjadi lebih baik dan sukses melayani masyarakat," harapnya. 

Selain berhasil mengungkapkan kejahatan kemanusiaan, Yusuf juga dikenal sebagai pribadi yang ramah dan selalu bersatu dengan masyarakat.

"Pak Yusuf itu orangnya baik. Kalau ada kegiatan maayarakat yang berkaitan dengan kepentingan banyak orang pasti selalu hadir. Orangnya sangat bersahaja serta tidak banyak omong," ujar Irvan, salah satu warga Kelampangan saat ditemui awak media. (ARNOL/B-5 

Berita Terbaru