Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Harap Program Harus Menyentuh Kepentingan Masyarakat

  • 06 November 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Evandi mengatakan saat ini seluruh perangkat daerah di lingkup Pemerintahan Kabupaten Gunung Mas tengah menyusun rencana program dan kegiatan untuk tahun 2020. Untuk itu agar program yang dicanangkan menyentuh kepentingan masyarakat.

"Saya berharap program yang sedang disusun dapat menyentuh kepentingan masyarakat Kabupaten Gunung Mas," ucapnya di Kuala Kurun,  Rabu, 6 Novemeber 2019.

Dia menuturkan, setiap pembahasan anggran, DPRD Gunung Mas selalu mengingatkan kepada pihak esekutif, agar membuat program dan kegiatan yang bermanfaat nyata bagi masyarakat, supaya harus sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas. 

Selain itu,  setiap anggaran juga harus dapat dijalankan sesuai dengan program dan kegiatan yang telah disusun dan aturan yang berlaku. 

Politikus Partai Nasdem itu mengingatkan kepada seluruh SOPD, agar jangan banyak teori,  tetapi yang terpenting harus bekerja dengan maksimal untuk kepentingan masyarakat. 

"Bekerjalah yang tulus dan iklas untuk masyarakat kita. Jangan sampai membuat masyarakat kecewa," tuturnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru