Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Peredaran Sabu di Lapas, Polresta Palangka Raya Berkoordinasi dengan BNNP dan Lapas Palangka Raya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 06 November 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Maraknya peredaran sabu yang dikendalikan oleh Narapidana Lapas Palangka Raya membuat pihak Polresta Palangka Raya tidak tinggal diam. Kapolresta Palangka Raya akan melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait.

"Untuk koordinasi dengan BNNP dan Lapas Palangka Raya sudah kami lakukan. Dan memang langkah yang harus serius diambil ialah pencegahan,"  ujar Kapolresta Palangka Raya, AKBP Timbul R. K. Siregar, Rabu 6 November 2019.

Menurut Kapolresta, belakangan ini setidaknya terdapat tiga pelaku yang diamankan dengan pengendalinya dari dalam Lapas Palangka Raya. 

"Kemarin waktu operasi antik satu kita amankan seorang perempuan yang dikendalikan dari dalam Lapas. Hari ini dua orang lagi," ujarnya. 

Berkaitan dengan keterlibatan Sipir dalam kasus tersebut, Timbul menjelaskan sejauh ini belum ada dan masih sedang dilakukan pendalaman. 

"Untuk kasus Wiwi yang diamankan pada Operasi antik itu ngga ada keterlibatan Sipir, sedangkan untuk kasus dua orang berinisial R dan S masih dalam pengembangan," ujarnya. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru