Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Gagal Petik Poin di Kandang PSM Makassar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 November 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra gagal memetik poin di kandang PSM Makassar, Rabu, 6 November 2019. Laga pada kompetisi Liga 1 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta itu berkahir dengan skor 1-2. 

Hasil ini memastikan Kalteng Putra masih tertahan di zona degradasi klasemen sementara. Meski demikian, tim berjuluk Laskar Isen Mulang masih memiliki peluang mengingat ada 8 laga sisa. 

Dalam laga tersebut, Kalteng Putra sempat tampil menjanjikan terlebih setelah Pandi Ahmad Lestaluhu mencetak gol pembuka di menit 18. Gol tersebut tercipta berkat memanfaatkan umpan dari Wasyiat Hasbullah. 

Tim tuan rumah yang tertinggal 1 gol langsung berusaha keras menyamakan kedudukan. Ambisi itu terwujud lewat Amido Balde di menit terakhir babak pertama hingga skor pun bertahan 1-1. 

Di babak kedua, PSM kembali menambah 1 gol lewat Rizky Pellu pada menit ke 61. Kalteng Putra berusaha keras mengejar ketertinggalan. 

Sayangnya, Abdul Rahman yang baru masuk pada menit ke-71 usai menggantikan Fajar Handika, mendapat kartu kuning kedua. 

Dengan 10 pemain, Kalteng Putra tidak gampang menyamakan kedudukan. Hingga laga usai, skor 1-2 tidak berubah. Tim tuan rumah pun yang mengemas poin penuh. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru