Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Takut Polisi, Kurir Jaringan Lapas Simpan Sabu di Celana Dalam

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 06 November 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Takut ketika melihat polisi dari Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, salah satu kurir narkotika jenis sabu jaringan Lapas menyembunyikan sabu di dalam celana dalamnya.

"Pas lihat ada kami lagi razia R dan S takut. Satunya menyimpan sabu di celana dalam dan kelihatan panik," ujar salah satu Polantas yang enggan disebutkan namanya, Rabu 6 November 2019.

Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar dalam rilisnya menjelaskan kedua kurir sabu jaringan Lapas Palangka Raya dan Lapas Kasongan tersebut menggunakan mobil Daihatsu Sigra KH 1557 NA.

“Sebelumnya anggota kita melakukan razia kendaraan di Jl. Tjilik Riwut Km 25 memberhentikan mobil, namun anggota curiga dengan gerak gerik pengendara dan penumpang mobil Daihatsu Sigra KH 1557 NA.” jelas Timbul.

“Kemudian anggota melakukan pemeriksaan badan di temukan empat paket di duga Shabu di kantong R(25). Segera anggota menghubungi anggota Satnarkoba untuk menindaklanjuti temuan tersebut. Setelah ditindaklanjuti oleh Satnarkoba dan di lakukan pengeledahan lebih lanjut selain Shabu juga ikut diamankan timbangan digital, HP, mobil dan uang tunai,” tambah AKBP Timbul.

“Kita akan lakukan penyelidikan serta pengembangan lebih lanjut dan komitmen kita untuk memberantas narkoba khususnya di wilayah Kota Palangka Raya tidak akan surut,” tutupnya. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru