Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketidaknyamanan Kondisi Pasar Indra Sari Masih Terus Terjadi

  • Oleh Tim Borneonews
  • 07 November 2019 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Permasalahan yang membuat ketidaknyamanan pedagang dan pembeli di Pasar Indra Sari, Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) hingga saat ini masih terus saja terjadi.

Menurut Maskanah warga Pelingkau Kelurahan Baru yang sering berbelanja di pasar tersebut mengatakan, ia harus ekstra hati-hati saat berjalan lantaran kondisi lantai yang licin.

"Terlebih di los pasar ikan di lantai 2. Bila tidak ekstra hati-hati saat berjalan bisa saja saya terpeleset. Beberapa kali ke pasar tersebut seringkali melihat orang terpeleset lantaran lantai yang licin," jelas Maskanah.

Lantaran, lanjut Maskanah, lantai tersebut dilapisi keramik yang biasa untuk lantai rumah.

"Coba saja berjalan di lantai dengan keramik seperti itu. Terlebih kondisi lantai yang selalu basah seperti lazimnya pasar ikan, tentunya menjadi licin," ujarnya.

Menurutnya sebagai pembeli, ia memang merasa tidak nyaman dengan kondisi pasar tersebut.

"Selain itu saat berbelanja di pasar saya juga mendengar keluhan para pedagang sayur di lantai 1. Lantaran terdapat pipa saluran air dari lantai 2 yang bocor hingga mengenai pedagang sayur. Air bekas buangan penjual ikan tentunya beraroma tidak sedap," ujarnya. (TIM BORNEONEWS/B-2)

Berita Terbaru