Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

WhatsApp Tambah Opsi Kontrol Privasi untuk Android

  • Oleh ANTARA
  • 07 November 2019 - 11:45 WIB

Jakarta (ANTARA) - WhatsApp menambahkan opsi dalam pengaturan privasi untuk grup di perangkat Android yang memberikan lebih banyak kontrol atas pesan yang mereka terima.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis, WhatsApp menambahkan opsi “My Contacts Except” menggantikan opsi “Nobody” yang ditambahkan pada April lalu.

Untuk mengaktifkan opsi tersebut, pengguna dapat menujuPengaturan di WhatsApp, kemudian ketuk Akun > Privasi > Grup dan pilih satu dari tiga opsi “Everyone,” “My Contacts” atau “My Contacts Except.”

Perubahan opsi tersebut dilakukan setelah mendapat masukkan dari pengguna setelah peluncuran awal opsi kontrol untuk grup WhatsApp pada April lalu.

Opsi “My Contacts Except” memungkinkan pengguna memilih untuk mengecualikan kontak tertentu atau memilih semua “select all.”

WhatsApp mengumumkan bahwa pembaruan yang berisi perubahan baru tersebut diluncurkan untuk pengguna Android di seluruh dunia pekan ini.

Untuk mendapatkan opsi baru tersebut, pegguna dapat memperbarui aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di Google Play Store.

Sementara itu, dari pantauan ANTARA, Kamis, opsi pengaturan tersebut telah tersedia pada WhatsApp untuk iOS versi 2.19.112. (ANTARA)

Berita Terbaru