Investasi Faktor Penting terhadap Pertumbuhan Ekonomi

  • Oleh Norhasanah
  • 07 November 2019 - 12:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengatakan, investasi adalah faktor yang penting terhadap pertumbuhan ekonomi di Bumi Gawi Barinjam.

"Investasi ini juga untuk membangun pertumbuhan ekonomi yang ada di daerah kita," ucap H Ahmadi pada acara launching Web Small Bisnis, Kamis, 7 November 2019.

Menurut Ahmadi, semakin banyak investasi yang masuk ke daerah, maka akan membuka peluang kesempatan kerja bagi masyarakat, khususnya warga yang ada di sekitar investasi dilaksanakan.

"Selain itu, tentunya juga akan membuka puang usaha masyarakat sekitar untuk melakukan kegiatan usaha dalam rangka pemenuhan kegiatan penunjang kegiatan investasi," ujarnya.

Ahmadi berharap, agar Web Small Bisnis dapat menarik minat investor atau pelaku usaha baik lokal maupun non lokal untuk menginvestasikan modalnya di Kabupaten Sukamara.

"Kita berharap agar website ini kedepannya dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam memberikan dampak terhadap kemajuan daerah," imbuh H Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru