Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Rilis Web Small Bisnis

  • Oleh Norhasanah
  • 07 November 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) merilis Web Small Bisnis tentang infomasi peluang ivestasi Kabupaten Sukamara.

Rilis dengan ditandai pemukulan gong oleh Wakil Bupati Sukamar, H Ahmadi dengan dihadiri oleh Ketua DPRD Sukamara, Deni Kahidir, Kepala Pengadilan Agama (PA) Sukamara, M Arqom Pamulutan, Sekda Sukamara, Sutrisno.

"Semoga dengan adanya website web small bisnis peluang investasi ini makin banyak menarik minat investor atau pelaku usaha baik lokal maupun non lokal untuk menginvestasikan modalnya di Kabupaten Sukamara," harap H Ahmadi, Kamis, 7 November 2019.

Menurutnya, dengan banyaknya investor yang menginvestasikan modalnya, maka akan memberikan dampak pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Kepada Kepala DPMPTSP dan jajaran serta pihak-pihak yang terkait didalam pembangunan website ini, saya mengucapkan terimakasih atas kreasi ini," tuturnya.

Ahmadi berharap, agar website tersebut kedepannya dapat bermanfaat bagi semua, terutama dalam memberikan dampak terhadap kemajuan daerah.

"Mari terus tingkatkan kreasi dan inovasi, serta berlomba-lomba dalam kebaikan untuk mewujudkan Kabupaten Sukamara sertara," ajak H Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru