Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara: Website Adalah Media Promosi Efektif dan Efisien 

  • Oleh Norhasanah
  • 07 November 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengatakan website adalah salah satu media promosi yang paling efektif dan efisien saat ini.

"Website ini adalah media informasi yang bagus untuk memperkenalkan segala potensi yang ada daerah," ucapnya saat merilis Web Small Bisnis, Kamis, 8 November 2019.

Menurutnya, selain potensi, website juga dapat menampilkan keuanggulan dan karakteristik daerah kepada masyarakat dunia, sehingga seluruh pihak bisa mengakses informasi tersebut dengan bebas.

"Oleh karena itu  Pemerintah Kabupaten Sukamara melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu meluncurkan website ini, karena melalui Web Small Bisnis ini dapat memberikan berbagai informasi daerah kita," ujarnya.

"Selain informasi potensi, peluang investasi juga ditampilkan dalam websiten kita ini," ujarnya. Dalam momen dia meminta agar seluruh stakeholder lebih proaktif dalam memberikan informasi terhadap potensi yang ada, sehingga ke depannya dapat dipromosikan dalam Web Small Bisnis.

"Melalui informasi tersebut, maka segala potensi, keunggulan, produk dan hasil kreasi pelaku umum UMKM bisa dipromosikan secara luas. Ini juga dibantu untuk menemukan pasar yang sesuai dengan target yang diinginkan," katanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru