Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Kotim Dirundung Duka, Ucapan Bela Sungkawa Terus Mengalir

  • Oleh Naco
  • 07 November 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur dirundung duka. Salah satu keluarganya berpulang yaitu  adik kandungnya Tediansyah yang juga kepala Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotim.  

Ribuan masyarakat hadir melayat almarhum yang juga tokoh masyarakat ternama di daerah tersebut, bahkan ucapan bela sungkawa terus mengalir hingga Kamis, 7 November 2019 sejak meninggal Rabu, 6 November 2019.

Kepala DPMPD Kotim, Hawianan  juga turut merasakan duka mendalam itu. Ia menyebutkan kades Bagendang Hulu ini merupakan salah satu kades yang dianggap sukses dan mampu untuk memimpin desa. 

“Oragnya baik dan punya jiwa kepemimpinan dan membangun," kata Hawinan.

Sementara itu, Rudianur yang juga mewakili pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu almarhum selama masa hidupnya.  

Rudianur juga tidak menyangka dengan kepulangan almarhum yang bergitu cepat meninggalkan mereka dan masih sebagai kepala desa aktif.

“Dia adik kandung saya yang selama ini banyak menyokong suksesnya saya juga dalam dunia politik," kata dia.

Begitu juga kepada jajaran DPMPD Kotim, Rudianur mengucapkan apresiasi karena selama ini banyak membantu adiknya dalam urusan membangun desa. 

Selama ini adiknya bisa melaksanakan roda pembangunan di desa itu tidak luput  berkat dari arahan dan  bimbingan dari dinas teknis itu.

“Kami tentunya merasa sangat kehilangan, mohon doanya semua dari masyarakat agar adik saya tenang di sana, terima kasih selama adik kami sudah banyak mendapatkan ilmu  dari  pak Hawinan dan kawan-kawan,” tandas Rudianur. (NACO/B-5)

Berita Terbaru