Banmus DPRD Kapuas Kunjungan Kerja ke DPRD Blitar, Pelajari Ini?

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 November 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja atau studi banding ke DPRD Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur untuk mempelajari proses penyusunan jadwal.

Dalam kunjungan ini dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi sejumlah Anggota Banmus dewan lainnya dan para pegawai maupun staf Setwan.

Ardiansah mengatakan kunjungan kerja itu dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dan akan berakhir hari ini. Bertujuan untuk memperkuat fungsi Banmus DPRD Kapuas.

"Kami sudah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Blitar. Sesuai agenda kita koordinasi tentang mekanisme penyusunan jadwal kegiatan dewan terkait PP Nomor 12 Tahun 2018," ucapnya, Kamis 7 November 2019.

Dia mengatakan berkaitan dengan mekanisme penyusunan jadwal kegiatan dewan ini juga pihaknya melakukan studi banding ke Bagian Hukum Setda Blitar, untuk menambah referensi dan wawasan.

Di sisi lai, Anggota Banggar DPRD Kapuas juga melakukan kunjungan kerja, yakni ke BPKAD Blitar, Provinsi Jawa Timur.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan 4 - 7 November 2019 ini ke Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru