Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Pahandut Lakukan Pengamanan di Pasar Besar

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 07 November 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Polsek Pahandut melakukan pengamanan di pasar besar, kota Palangka Raya. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata, Kamis 7 November 2019.

Pengamanan tersebut dilakukan dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019 yang di selenggarakan oleh pedagang pasar besar Kota Palangka Raya, malam Kamis.

"Pengamanan yang kami lakukan semalam itu bagian dari dukungan dan juga kewajiban kami dalam menciptakan kondusifitas bagi masyarakat," ujarnya.

"Baik masyarakat yang datang menghadiri acara ataupun masyarakat yang hendak berbelanja semuanya kita jaga keamanan mereka," ujarnya.

Kegiatan keagamaan yang dihadiri lebih dari seribu umat muslim tersebut berjalan lancar tanpa mengganggu aktivitas jual beli para pedagang yang berdagang.

"Peringatan Maulud Nabi dihadiri kurang lebih 1500 jamaah di isi dengan tauziah oleh Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al Hinduan yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Addhiyaul Musthafawi  Situbondo Jawa Timur," jelasnya. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru