Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Umumkan 21 Nama Bakal Dipilih Isi 7 Jabatan Tinggi Pratama di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 November 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan telah mengeluarkan pengumuman tentang hasil akhir seleksi.

Ada 21 orang dari 32 ASN yang lolos seleksi untuk mengisi 7 jabatan. Hal ini berdasarkan pengumuman yang ditempel di papan pengumuman di kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Katingan sejak Selasa, 5 November 2019.

Dari pantauan borneonews.co.id, Kamis, 7 Nopember 2019, pengumuman hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama itu bernomor 047/PANSEL - JPT-KAT-KAB/2019 ditandatangani ketua panitia seleksi Nikodemus yang juga Sekda Katingan.

Untuk jabatan staf ahli bidang kesejahteraan dan sumber daya manusia ada 3 nama yakni Imanuel, Henni dan Iger.

Kemudian jabatan Inspektur, yakni Megar, Saroya dan Adeska. Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan ada Christian Rain, Dewi Untari dan Heru Budiarto.

Kemudian posisi jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, yaitu Pransang, Berson dan Sukartie.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD, yakni Eka Suryadilaga, Rubadi Wibowo dan Deddy Feras.

Kepala Polisi Pamong Praja, yaitu Risnaduar, Pimanto dan Eddy Kuswanto. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Periso, Dawit dan Hariawan.

Keputusan panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Katingan 2019 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Menurut Kepala BKPP Katingan, Bambang Harianto, jika tahapan selesai, bupati menerima hasil seleksi dari panitia dan selanjutnya memilih langsung diantara 3 orang yang dinyatakan lulus tes, untuk menduduki jabatan kepala perangkat daerah. 

Berita Terbaru