Paskibra Seruyan Dapat Bonus Tour Wisata ke Jakarta

  • Oleh Magang 2
  • 08 November 2019 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota paskibra yang bertugas pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2019 lalu, bersama pembina, hingga pelatih diberangkatkan Pemkab Seruyan untuk tour wisata ke Jakarta.

Di Jakarta, Bupati Seruyan, Yulhaidir, didampingi Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir langsung menyapa seluruh pembina, pelatih, dan anggota paskibra saat ramah tamah di salah satu hotel.

“Ini merupakan bagian kecil penghargaan yang diberikan Pemkab Seruyan, atas dedikasi anggota paskibra semua sukses mengemban tugas mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI,” kata Bupati Seruyan, Yulhaidir, Jumat 8 November 2019.

Bupati Seruyan menambahkan, pemkab akan mengupayakan setiap tahunnya mengadakan tour wisata untuk seluruh paskibra Seruyan, sebagai bentuk apresiasi.

Di sisi lain, dia mengingatkan, seluruh anggota purna paskibra Seruyan untuk selalu menjadi contoh di masyarakat, guna mengambil peran yang positif terhadap sesama.

“Mereka yang sudah menjadi bagian paskibraka merupakan generasi pilihan. Teruslah menjadi penyemangat, belajar lebih giat, dan tingkatkan prestasi,” pesan Yulhaidir. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru