Bhayangkari Cabang Kotawaringin Timur Gelar Les Bahasa Inggris Gratis

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 November 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bhayangkari Polres Kotawaringin Timur (Kotim), gelar les bahasa Inggris gratis untuk anggotanya. Kegiatan itu sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan pemahaman bahasa asing internasional tersebut.

"Kami menggelar les Bahasa Inggris mingguan, semua pesertanya adalah para ibu Bhayangkari Polres Kotim," ujar Ketua Bhayangkari Cabang Kotawarigin Timur Kartika Mohammad Rommel, Jumat, 8 November 2019. Belajar Bahasa Inggris tersebut dilaksanakan di aula Bhayangkari. 

Dengan harapan nantinya para anggota Bhayangkari bisa menambah pemahaman dan mengingat kembali pembelajaran yang pernah ditempuh pada saat sekolah dulu. Sehingga nantinya bisa lebih paham dan mengerti dengan Bahasa Inggris.

"Mudah-mudahan nantinya anggota Bhayangkari semakin mengerti dan memahami Bahasa Inggris," kata Kartika.

Dirinya juga berharap dengan les gratis ini tidak menyurutkan anggota Bhayangkari untuk ikut belajar. Karena Bahasa Inggris cukup penting, guna menambahwa wawasan dan kosakata dalam bahas asing yang digunakan untuk bahasa internasional tersebut.

"Les tersebut kami laksanakan setiap pekan. Mudah-mudahan bisa memberikan pengetahuan yang baik terhadap anggota Bhayangkari," harap Kartika. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru