Anak Utusan Puskesmas Pembuang Hulu Juara I Lomba Balita Sehat

  • Oleh Magang 2
  • 08 November 2019 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anak utusan Puskesmas Pembuang Hulu bernama Muhammad Zio Al Azam berhasil meraih juara I dalam lomba balita sehat yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Muhammad Zio Al Azam masuk kategori umur 6-24 bulan. Sedangkan juara II diraih anak Abidzar Al Khahfi dari Puskesmas Sandul dan juara ke III anak Naila Athifa Firdaus dari Puskesmas Kuala Pembuang II.

Kemudian juara harapan I atas nama Shahnaz Syakira Meysa utusan Puskesmas Rantau Pulut II, juara harapan II anak Nadin Angela Juni dari Puskesmas Rantau Pulut I, dan juara harapan III atas nama Adevaa Sheza Kurniawan dari Puskesmas Danau Sembuluh.

Sedangkan pemenang kelompok umur 2-5 tahun, juara I diraih Syafaa dari Kuala Pembuang II, juara II M Iqbal dari Puskessmas Terawan, juara III Mar Velino Al Bramasta dari Puskesmas Rantau Pulut II.

Juara harapan I Yara Fadila utusan Puskesmas Sandul, juara harapan II Aqila Naila Putri dari utusan Puskesmas Tumbang Manjul, juara harapan III Nur Aini Latifa dari Puskesmas Rantau Pulut I.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan, Mahdiniansyah, Jumat 8 November 2019 mengatakan para pemenang lomba nantinya akan dilakukan pembinaan dan pendampingan, sehingga pada saatnya nanti akan dikirim mewakili Seruyan pada lomba tingkat provinsi.

“Pada 2017 balita utusan Seruyan pernah menjuarai tingkat provinsi dan mudah-mudahan pada kegiatan lomba balita sehat nanti kita bisa kembali mengukir prestasi di tingkat Kalimantan Tengah,” harapnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru